LINK Live Streaming Bayern Munchen vs Man City Gratis, Siaran Langsung NET TV Hari Ini Pukul 17:30 WIB

- 26 Juli 2023, 15:40 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City gratis, siaran langsung NET TV hari ini, Rabu 26 Juli 2023 pukul 17:30 WIB di sini.
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City gratis, siaran langsung NET TV hari ini, Rabu 26 Juli 2023 pukul 17:30 WIB di sini. /Instagram.com/@netmediatama/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City gratis, siaran langsung NET TV hari ini pukul 17:30 WIB di sini.

Duel dua tim raksasa Eropa, Bayern Munchen vs Manchester City akan digelar dalam rangka laga pramusim di siaran langsung NET TV.

Laga Bayern Munchen vs Man City digelar hari ini Rabu, 26 Juli 2023 pukul 17:30 WIB di Stadion Nasional Jepang di Tokyo.

Pertandingan Bayern Munchen vs Man City dalam tajuk Audi Football Summit 2023 bisa ditonton melalui NET TV dengan klik link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini Rabu 26 Juli 2023, Man City vs Bayern Munchen dan My Absolute Boyfriend Jam Berapa?

Ulangan babak perempat final Liga Champions 2022/2023 akan kembali terjadi di Jepang antara Bayern Munchen vs Man City. Kala itu anak asuh pep Guardiola menang denga agregat 4-1 dan mengakhiri kompetisi dengan gelar juara.

Menjelang musim baru, kedua tim kembali bersua dalam tur pramusim di benua Asia tepatnya di Jepang.

Sebelum laga sore ini, Bayern Munchen telah memainkan laga pramusim pertama melawan FC Rottacht Egenr dengan skor akhir kemenangan telak, 27-0.

Sementara Manchester City sebelumnya juga sudah lakoni satu laga pramusim di Jepang melawan Yokohama F. Marinos dan menang dengan skor 5-3.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x