2 LINK Live Streaming Liverpool vs Greuther Furth Hari Ini 24 Juli 2023 Tayang di TV Online Pukul 18.00 WIB

- 24 Juli 2023, 17:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs Greuther Furt pramusim hari ini, Senin, 24 Juli 2023 tayang di TV online
Link live streaming Liverpool vs Greuther Furt pramusim hari ini, Senin, 24 Juli 2023 tayang di TV online /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liverpool vs Greuther Furth pramusim hari ini Senin, 24 Juli 2023 siaran langsung di TV online tayang pukul 18.00 WIB.

Liverpool vs Greuther Furth akan tersaji dalam laga pramusim hari ini, Senin, 24 Juli 2023 yang akan berlangsung di Sportpark Ronhof, Jerman.

Ketahui link live streaming Liverpool vs Greuther Furt pramusim hari ini, Senin, 24 Juli 2023 tayang di TV online tersedia di akhir artikel ini.

The Reds akan kembali menjalani laga pramusim melawan tim asal Bundesliga Jerman yakni Greuther Furth.

Baca Juga: Liverpool vs Greuther Furth Tayang Di Mana, Disiarkan TV Apa Jam Berapa & Link Live Streaming TV Online Gratis

Sebelumnya Liverpool berhasil meraih kemenangan dari Karlsruher dengan skor akhir 4-2. Keempat gol tersebut diciptakan oleh Darwin Nunez, Cody Gakpo dan dua gol dari Diogo Jota.

Greuther Furth merupakan tim asal Bundesliga Jerman yang pada musim lalu harus puas finish di posisi 12 klasemen.

Melawan Liverpool akan menajdi laga uji coba terakhir bagi Greuther Furth sebelum mengarungi musim baru di Bundesliga.

Sementara itu bagi Liverpool masih ada pertandingan pramusim melawan Leicester City dan Bayern Munchen. Adapun kedua laga uji The Reds tersebut akan dihelat di National Stadium, Kallang, Singapura.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x