Liverpool vs Greuther Furth Tayang Di Mana, Disiarkan TV Apa Jam Berapa & Link Live Streaming TV Online Gratis

- 24 Juli 2023, 13:03 WIB
Jadwal tayang Liverpool vs Greuther Furth jam berapa, tayang di mana dan disiarkan di TV apa, dan link live streaming TV online gratis.
Jadwal tayang Liverpool vs Greuther Furth jam berapa, tayang di mana dan disiarkan di TV apa, dan link live streaming TV online gratis. /Reuters/Pedro Nunes/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal tayang Liverpool vs Greuther Furth jam berapa, tayang di mana dan disiarkan di TV apa, dan link live streaming TV online gratis.

Ketahui Liverpool vs Greuther Furth tayang di mana, disiarkan di TV apa dan jam berapa? Simak link live streaming TV online bisa saksikan gratis.

Kesibukan dunia sepak bola tidak pernah surut, bahkan saat liga-liga besar seperti Liga Inggris belum resmi bergulir.

Klub-klub raksasa Eropa, termasuk Liverpool, sibuk melakukan tur pramusim sebagai laga uji coba.

Baca Juga: LINK Live Streaming Karlsruher vs Liverpool Pramusim EPL Malam Ini 19 Juli Siaran Langsung di Mana Jam Berapa?

Mereka berhadapan dengan berbagai klub dari penjuru Eropa, memberikan gambaran awal tentang kekuatan skuad dan taktik baru yang diterapkan pelatih.

The Reds, julukan Liverpool, saat ini sedang berada di Jerman, menjamu dua klub dari Jerman dalam laga uji coba.

Pertandingan pertama berlangsung pada tanggal 19 Juli 2023, di mana Liverpool menundukkan Karlsruhe dengan skor 4-2. Empat gol Liverpool dicetak oleh Darwin Nunez, Cody Gakpo, dan dua gol dari Diogo Jota.

Laga selanjutnya, yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola, terutama pendukung The Reds, adalah duel melawan Greuther Furth, klub lainnya asal Jerman.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x