LINK Live Streaming Kualifikasi F1 GP Hungaria 2023 & Klasemen, Hujan Warnai Latihan Bebas Sirkuit Hungaroring

- 22 Juli 2023, 19:30 WIB
Simak live streaming kualifikasi F1 GP Hungaria 2023, klasemen, hujan warnai latihan bebas sirkuit Hungaroring, cek jam tayang di sini.
Simak live streaming kualifikasi F1 GP Hungaria 2023, klasemen, hujan warnai latihan bebas sirkuit Hungaroring, cek jam tayang di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@f1

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang live streaming kualifikasi F1 GP Hungaria 2023 dan klasemen, hujan warnai latihan bebas sirkuit Hungaroring, cek jam tayang di sini.

Ketahui informasi seputar link live streaming kualifikasi F1 GP Hungaria 2023 yang akan diselenggarakan di sirkuit Hungaroring pada pukul 21.00 WIB.

Hujan deras yang mengguyur Hungaria mempengaruhi hasil latihan bebas yang dilakukan oleh pembalap Formula 1 kemarin.

Hal tersebut membuat Sirkuit Hungaroring licin dan membuat sebagian pembalap tergelincir seperti Sergio Perez, Valtteri Bottas dan Oscar Piastri

Baca Juga: Tayang Live Streaming F1 Inggris 2023 di TV beIN Sports Hari Ini, Hasil Kualifikasi Formula 1 Silverstone

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton harus memutar otak untuk menentukan ban yang akan digunakan pada sesi kualifikasi nanti.

Sementara pemuncak klasemen sementara Max Verstappen tampil stabil pada sesi latihan bebas dan mencatatkan waktu yang baik.

Fernando Alonso mengaku senang dengan hasil latihan bebas yang dilakukan olehnya meskipun hujan dan angin melanda sirkuit Hungaroring.

Pembalap asal Spanyol tersebut berharap nanti penampilanya bisa maksimal pada sesi latihan bebas ketiga dan sirkuit akan kering saat sesi kualifikasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x