Jadwal F1 GP Austria 2 Juli 2023 dan Link Live Streaming, Ini Klasemen Sementara: Verstappen Kokoh!

- 1 Juli 2023, 17:20 WIB
Simak jadwal  F1 GP Austria 2023 dan link live streaming, ini klasemen sementara Verstappen dan Red Bull kokoh, cek berita lengkapnya di sini.
Simak jadwal F1 GP Austria 2023 dan link live streaming, ini klasemen sementara Verstappen dan Red Bull kokoh, cek berita lengkapnya di sini. /Tangkap layar/ instagram.com/f1

BERITA DIY – Simak informasi mengenai jadwal lengkap F1 GP Austria 2023, klasemen dan link live streaming, Max Verstappen dan Red Bull tak tergoyahkan, cek di sini.

Untuk menyaksikan keseruan balapan F1 GP Austria 2023 bisa menggunakan link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

F1 GP Austria 2023 akan kembali bergulir  pada tanggal 30 Juni - 2 Juli 2023. Balapan yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, Austria pastinya akan menghadirkan tensi panas antar pembalap.

Max Verstappen dengan penampilan konsistenya masih tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Formula 1 dengan raihan 195 poin.

Klasemen konstruktor Formula 1 juga dipegang oleh Red Bull 321 poin. Hal ini tidak lepas berkat kerja keras dua pembalapnya Max Verstappen dan Sergio Perez.

Baca Juga: Jadwal F1 GP Austria 2023 Hari Ini Sprint Race Jam Berapa Siaran Langsung TV Mana? Link Live Streaming Di Sini

Pada saat sesi kualifikasi Max Verstappen kembali menunjukan kualitasnya dengan menduduki tiga kali posisi pertama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x