Link Live Streaming F1 GP Spanyol 2023 Klasemen Hari Ini, Hasil Kualifikasi, dan Tayang Jam Berapa di TV Apa?

- 4 Juni 2023, 18:10 WIB
Jangan lewatkan link live streaming F1 GP Spanyol 2023, klasemen hari ini, hasil kualifikasi dan tayang jam berapa di TV apa? cek di sini.
Jangan lewatkan link live streaming F1 GP Spanyol 2023, klasemen hari ini, hasil kualifikasi dan tayang jam berapa di TV apa? cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/f1

BERITA DIY – Simak informasi mengenai link live streaming F1 GP Spanyol 2023, klasemen hari ini, hasil kualifikasi dan tayang jam berapa di TV apa? cek di sini.

Jangan lewatkan F1 GP Spanyol 2023 yang akan menyajikan balapan seru di sirkuit Catalunya, Spanyol tayang malam ini jam 20.00 WIB.

F1 GP Spanyol 2023 akan ditayangkan secara langsung di Bein Sport Connect yang akan disediakan link live streamingnya pada artikel ini.

Hasil kualifikasi F1 GP Spanyol 2023 menempatkan Max Verstappen start di posisi pertama. Sementara Fernando Alonso akan memulai balapan dari posisi ke delapan.

Baca Juga: Jadwal F1 GP Spanyol 2023, Klasemen, Link Live Streaming, Apakah Fernando Alonso Bisa Putus Dominasi Red Bull?

Klasemen Formula 1 2023 didominasi oleh Red Bull dengan dua pembalapnya yaitu Max Verstappen dan Sergio yang berada di puncak klasemen.

Penampilan ciamik Max Verstappen musim ini membuat dirinya berada di posisi satu klasemen. Diikuti oleh teman satu timnya Sergio Perez pada peringkat kedua.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x