Jadwal F1 GP Kanada 2023, Klasemen, Link Live Streaming, Apakah Max Verstappen Bisa Kembali Raih Podium?

- 15 Juni 2023, 11:35 WIB
Simak jadwal lengkap F1 GP Kanada  2023, klasemen dan link live streaming, apakah Max Verstappen bisa kembali raih podium? cek di sini.
Simak jadwal lengkap F1 GP Kanada 2023, klasemen dan link live streaming, apakah Max Verstappen bisa kembali raih podium? cek di sini. /Tangkap layar/ instagram.com/f1

BERITA DIY – Berikut adalah informasi jadwal lengkap F1 GP Kanada 2023, klasemen dan link live streaming, apakah Max Verstappen bisa kembali raih podium? cek di sini.

F1 GP Kanada 2023 akan digelar di sirkuit Montreal  di tepi sungai St Lawrence, Quebec. Jadwal lengkap akan dijelaskan pada Senin, 19 Juni 2023 pukul 01.00 WIB.

Untuk menikmati serunya balapan berkelas F1 GP Kanada 2023 bisa melalui link live streaming yang disediakan pada artikel ini.

Klasemen sementara Formula 1 masih dipegang oleh pembalap asal Belanda Max Verstappen. Disusul oleh rekan setimnya yaitu Sergio Perez.

Baca Juga: Link Live Streaming F1 GP Spanyol 2023 Klasemen Hari Ini, Hasil Kualifikasi, dan Tayang Jam Berapa di TV Apa?

Saat ini Red Bull berdiri tegak di pucuk klasemen konstruktor dengan koleksi 135 poin. Hasil ini tidak lepas dari performa ciamik yang ditujukan oleh Max Verstappen dan Sergio Perez.

Sebelumnya di F1 GP Spanyol Max Verstappen kembali menjadi nomor satu, disusul oleh dua pembalap Mercedes yaitu Hamilton dan Russell.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x