2 LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Gratis Pukul 15:00 WIB

- 7 Juli 2023, 13:22 WIB
2 link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1, siaran langsung di Indosiar gratis pukul 15:00 WIB tersedia di sini.
2 link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1, siaran langsung di Indosiar gratis pukul 15:00 WIB tersedia di sini. /Cerdik Indonesia

 

BERITA DIY - Simak informasi 2 link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis pukul 15:00 WIB tersedia di sini.

PSS Sleman vs Persis Solo akan tersaji sebagai laga pembuka pekan ke-2 BRI Liga 1 2023/2024 di siaran langsung Indosiar.

Duel PSS vs Persis Solo siap digelar pada hari ini, Jumat, 7 Juli 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Bagi masyarakat dapat nonton pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo hari ini selain melalui siaran langsung Indosiar, juga dapat melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024 Lengkap dengan Jam Tayang Pertandingan

Pekan kedua BRI Liga 1 akan dibuka pertandingan antara PSS Sleman melawan tamunya, Persis Solo. Laga ini sendiri dijamin akan berlangsung ketat mengingat letak kedua kota yang berdekatan antara Sleman dan Solo.

PSS Sleman mengincar kemenangan kedua musim ini setelah secara mengejutkan menang atas tuan rumah Bali United, 0-1 pekan lalu. Hasil positif itu bertekad diteruskan oleh Abduh Lestaluhu dan kolega di laga kandang pertama musim ini.

Super Elang Jawa masih akan mengandalkan pemain terbaiknya seperti Thales Lira, Jonathan Bustos, hingga Ricky Cawor yang menjadi pencetak gol pertama PSS musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x