LINK Live Streaming Arema vs Persib Bandung Jam Berapa, BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini 7 Juli 2023 di TV Apa?

- 7 Juli 2023, 15:50 WIB
Ada jadwal Persib vs Arema 2023, Persib vs Arema main di mana, jam tayang Persib vs Arema hari ini link live streaming Indosiar 7 Juli 2023.
Ada jadwal Persib vs Arema 2023, Persib vs Arema main di mana, jam tayang Persib vs Arema hari ini link live streaming Indosiar 7 Juli 2023. /Instagram.com/@persib

 

BERITA DIY - Berikut ada jadwal Persib vs Arema 2023, Persib vs Arema main di mana, jam tayang Persib vs Arema hari ini link live streaming Indosiar 7 Juli 2023.

Jika tidak berubah, jadwal Persib vs Arema tayang BRI Liga 1 hari ini Jumat 7 Juli 2023 mulai jam kick off 19.00 WIB live streaming Indosiar TV swasta.

Baik Arema vs Persib hari ini akan berusaha memenangkan laga pertamanya di BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Pada pekan pertama, hasil laga Arema FC kalah 0-1 dari Dewa United. Sementara Persib imbang 1-1 saat berlaga melawan Madura United.

Baca Juga: Siaran Langsung Arema FC vs Persib Bandung Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung BRI Liga 1

Laga Arema vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kini Bali menjadi markas bagi Arema FC imbas Tragedi Kanjuruhan Oktober 2022 lalu.

Tentu semua tim lebih senang bermain di home sendiri dengan dukungan penonton, tapi situasi ini harus kami jalani, dan alhamdulilah kami sebelumnya juga sudah menjalani situasi sulit seperti ini, kalau ditanya perasaannya, ya pengen bermain di kandang dengan dukungan suporter," ucap Joko Susilo pelatih Arema FC dilansir dari ANTARA.

Dalam skuad Arema hari ini, mereka akan pincang. Karena sejumlah pemain belum bisa main laga Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x