Link Live Streaming Indosiar Persis Solo vs Persebaya Surabaya Malam Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 24 Juni 2023, 17:50 WIB
Link live streaming Indosiar Persis Solo vs Persebaya Surabaya malam ini, Sabtu, 24 Juni 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Persis Solo vs Persebaya Surabaya malam ini, Sabtu, 24 Juni 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persis Solo vs Persebaya Surabaya malam ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola persahabatan antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya pada malam ini, Sabtu, 24 Juni 2023.

Laga Persis Solo vs Persebaya Surabaya malam ini bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa klik link live streaming Indosiar melalui HP atau PC tanpa harus nonton siaran langsung Persis Solo vs Persebaya Surabaya malam ini di televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 24 Juni 2023, Persis Solo vs Persebaya dan Magic 5 Tayang Jam Berapa?

Pertandingan Persis Solo vs Persebaya Surabaya malam ini digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Pertandingan ini bisa dihadiri oleh penonton di stadion, dengan syarat sudah membeli tiket terlebih dahulu, dengan rincian harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x