TONTON DI SINI! Link Live Streaming Indonesia vs Argentina FIFA Matchday Tayang di RCTI Pukul 19.30 WIB GRATIS

- 19 Juni 2023, 17:30 WIB
Link live streaming Indonesia vs Argentina FIFA Matchday hari ini, 19 Juni 2023 tayang di siaran langsung RCTI.
Link live streaming Indonesia vs Argentina FIFA Matchday hari ini, 19 Juni 2023 tayang di siaran langsung RCTI. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Argentina hari ini, 19 Juni 2023 yang tayang di siaran langsung RCTI pukul 19.30 WIB.

Jadwal Indonesia vs Argentina hari ini beserta prediksi susunan pemain dan link live streaming akan tersedia di akhir artikel ini.

Laga FIFA Matchday hari ini akan menghadirkan Tim Garuda melawan Juara Dunia Qatar 2022, Argentina yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pukul 19.30 WIB.

Anda bisa saksikan pertandingan Indonesia vs Argentina malam ini melalui siaran langsung RCTI atau bisa gunakan link live streaming di akhir artikel gratis.

Baca Juga: LINK Live Streaming RCTI Indonesia vs Argentina GRATIS, Nonton Siaran Langsung DI SINI Kick Off 19:30 WIB

Meski Timnas Argentina yang datang ke Indonesia adalah tim lapis kedua, namun laga yang bertajuk SPORTacular World Class Match masih menjadi laga yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

Pasalnya momen Indonesia melawan juara dunia belum tentu akan terulang kembali, bahkan masyarakat Indonesia juga memiliki kesempatan untuk datang langsung di SUGBK.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x