Jadwal Indonesia vs Argentina Tayang Live di TV Mana Jam Berapa Hari Ini 2023 dan Susunan Pemain FIFA Matchday

- 19 Juni 2023, 15:36 WIB
Indonesia vs Argentina tayang di TV mana jam berapa live di mana, link live streaming Timnas Indonesia, dan susunan pemain Tim Nasional Indonesia.
Indonesia vs Argentina tayang di TV mana jam berapa live di mana, link live streaming Timnas Indonesia, dan susunan pemain Tim Nasional Indonesia. /Twitter.com/@medioclubID

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Indonesia vs Argentina tayang di TV mana jam berapa live di mana, link live streaming Timnas Indonesia, dan susunan pemain Tim Nasional Indonesia.

Ketahui jadwal Indonesia vs Argentina tayang di TV mana, jam berapa hari ini 19 Juni 2023. Yuk cek susunan pemain Timnas di FIFA Matchday.

Hari ini, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, akan menjadi saksi bisu pertandingan seru antara Timnas Indonesia melawan juara dunia, Argentina.

Bertajuk FIFA Matchday, laga ini dijadwalkan akan dimulai pukul 19.30 WIB dan diharapkan akan memberikan hiburan sepak bola kelas dunia bagi para penggemar sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Argentina FIFA Matchday Senin 18 Juni 2023: Kapan, Jam Berapa & Timnas Tayang di TV Mana

Dengan Lionel Scaloni memimpin timnas Argentina dan Shin Tae Yong yang berada di helm timnas Indonesia, kedua tim sepakat bahwa pertandingan ini tidak akan berjalan mudah.

Dalam pertandingan ini, Lionel Scaloni telah mengungkapkan bahwa ia berencana merotasi sejumlah pemain sebagai bagian dari eksperimen yang ditujukan untuk memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x