Jadwal Tayang Indonesia vs Argentina Hari Ini 19 Juni 2023: Siaran Langsung FIFA Matchday di TV Jam Berapa?

- 19 Juni 2023, 09:57 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Argentina hari ini 19 Juni 2023, siaran langsung bola FIFA Matchday malam ini live di TV jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Timnas Indonesia vs Argentina hari ini 19 Juni 2023, siaran langsung bola FIFA Matchday malam ini live di TV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Timnas Indonesia vs Argentina hari ini Senin, 19 Juni 2023, cek siaran langsung bola FIFA Matchday malam ini live di TV jam berapa.

Timnas Garuda vs La Albiceleste merupakan salah satu International Friendly Match yang sangat dinantikan. Seluruh pecinta bola di tanah air dapat nonton duel bersejarah malam ini.

Pertandingan persahabatan Indonesia vs Argentina ini sudah diatur dengan jadwal kick off hari ini Senin, 19 Juni 2023. Nantinya siaran langsung FIFA Matchday akan tayang di TV offline dan online. Lalu live mulai jam berapa?

Seperti yang sudah diketahui, lawan Timnas Indonesia buakan tim sembarangan, mereka adalah juara dunia yang menempati posisi pertama di FIFA dan merupakan juara Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Argentina Hari Senin Malam, 19 Juni 2023: Siaran Langsung Tayang di TV Apa Jam Berapa?

Tentu saja kontra malam ini akan menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu. Masyarakat Indonesia dapat nonton siaran langsung yang tayang di TV RCTI secara gratis.

Lalu siaran International Friendly Match juga dapat dinikmati secara online atau streaming dengan akses platform TV online RCTI+ dan Visio+ channel MNC SPORTS 3.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x