Jadwal Indonesia vs Argentina Hari Senin Malam, 19 Juni 2023: Siaran Langsung Tayang di TV Apa Jam Berapa?

- 18 Juni 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal Indonesia vs Argentina hari Senin malam, 19 Juni 2023, siaran langsung tayang di TV jam berapa, apa live di RCTI dan link streaming.
Ilustrasi - Jadwal Indonesia vs Argentina hari Senin malam, 19 Juni 2023, siaran langsung tayang di TV jam berapa, apa live di RCTI dan link streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Simak jadwal Indonesia vs Argentina hari Senin malam, 19 Juni 2023, cek siaran langsung tayang di TV jam berapa, apa live di RCTI dan link streaming.

Besok akan ada duel Timnas Indonesia melawan tim sepak bola juara dunia, yakni Timnas Argentina. Nantinya pertandingan international friendy match ini akan tayang di TV offline dan TV online.

Sesuai jadwal Indonesia vs Argentina akan kick off hari Senin, 19 Juni 2023 jam 19.30 WIB. Nantinya siaran langsung tayang di TV RCTI, RCTI+, dan Vision+. Info link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

Stasiun TV RCTI TV online dan offline akan menayangkan siaran live mulai jam 17.00 WIB, lebih awal 2 jam 30 menit dari dimulainya pertandingan FFA Matchday. Siaran langsung di Vision+ dapat diakses di channel MNC SPORTS 3.

Baca Juga: Daftar Tempat Nobar Indonesia vs Argentina di Jakarta, Bandung, dan Jogja, Ini Link Nonton Gratis di RCTI

Pertandingan Tim Garuda vs juara dunia besok malam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun sangat disayangkan, Messi tidak datang ke Indonesia.

Pasukan Argentina telah mendarat di Indonesia pada Jumat malam, 16 Juni 2023 lalu. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan jika pertandingan persahaban ini menjadi momen yang penting untuk banyak belajar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x