Link Tiket Persebaya vs Persija di Mana? War Tiket Mulai Jam Berapa Dibuka? Cek Infonya di Sini

- 12 Juni 2023, 09:46 WIB
Cara cek info link tiket Persebaya vs Persija di mana dan war tiket mulai jam berapa dibuka hari ini, Senin, 12 Juni 2023.
Cara cek info link tiket Persebaya vs Persija di mana dan war tiket mulai jam berapa dibuka hari ini, Senin, 12 Juni 2023. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi cara cek info link tiket Persebaya vs Persija di mana dan war tiket mulai jam berapa dibuka, di sini.

Hari ini, Senin, 12 Juni 2023, penjualan tiket Persebaya 96th Anniversary Game akan dimulai. Bonek yang siap menonton klub kebanggaannya bermain melawan Persija sudah menantikannya.

Informasi soal jadwal penjualan tiket Persebaya vs Persija yang akan dimulai pada hari ini disampaikan oleh akun Instagram resmi @officialpersebaya pada 11 Juni 2023 kemarin.

" Besok penjualan tiket Persebaya 96th Anniversary Game akan dimulai! Sudah siap war ticket? Sudah siap nonton langsung skuad lengkap Persebaya menghadapi Persija?," tulis @officialpersebaya.

Baca Juga: Cara dan Link Beli Tiket Persebaya vs Persija 18 Juni 2023, War Tiket Hari Ini Mulai Jam Berapa?

Tak sedikit Bonek yang mencari link tiket Persebaya vs Persija dan info war tiket ini dimulai jam berapa.

"Sido bukak jam piro iki tikete wes jam 9 iku (jadi dibuka jam berapa ini, tiketnya, sudah jam 9 ini)" komentar pemilik akun Instagram @sicepoyy di unggahan di atas.

"Dang di bukak min, sakno seng uwes mantau ket subuh wwkwkwk (Ayo segera dibuka, Min. Sudah memantau dari subuh, ini), tulis @mu1010mad.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x