Link Live Streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar, Nonton Siaran Langsung Hari Ini Pukul 18:00 WIB

- 6 Juni 2023, 16:55 WIB
Link live streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar untuk nonton siaran langsung hari ini, Selasa, 6 Juni 2023 pukul 18:00 WIB.
Link live streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar untuk nonton siaran langsung hari ini, Selasa, 6 Juni 2023 pukul 18:00 WIB. /indosiar.com

BERITA DIY  - Link live streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar untuk nonton siaran langsung hari ini mulai pukul 18:00 WIB tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Bali United vs PSM Makassar dalam play off Asia Champions League (ACL) pada hari ini, Selasa, 6 Juni 2023.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Bali United vs PSM Makassar bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa klik link live streaming Indosiar tersebut melalui HP atau PC yang terkoneksi dengan internet tanpa perlu nonton siaran langsung Bali United vs PSM Makassar melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 6 Juni 2023: Jam Tayang Magic 5 dan Bali United vs PSM Makassar, Nonton di SINI

Sebagai informasi, pertandingan play off Liga Champion Asia ini digelar sebanyak dua kali oleh Bali United dan PSM Makassar untuk menentukan klub mana yang akan mewakili Indonesia di babak prakualifikasi zona timur.

Pertandingan leg pertama digelar pada hari ini di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sedangkan laga leg 2 akan digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Sebagaimana diketahui, play off Liga Champion Asia di Indonesia ini hanya diikuti oleh pemenang kompetisi Liga 1. Bali United memenangkan BRI Liga 1 musim 2021/2022, sedangkan PSM Makassar merupakan jawara di musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x