Jadwal Indosiar Hari Ini 6 Juni Magic 5 dan Bali United vs PSM Tayang Jam Berapa? Link Nonton DI SINI

- 6 Juni 2023, 14:21 WIB
Ini jadwal Indosiar hari ini 6 Juni 2023 Magic 5 dan Bali United vs PSM tayang jam berapa? dan link untuk nonton.
Ini jadwal Indosiar hari ini 6 Juni 2023 Magic 5 dan Bali United vs PSM tayang jam berapa? dan link untuk nonton. /Tangkapan layar/ @indosiar.com

BERITA DIY - Jadwal Indosiar hari ini Selasa, 6 Juni 2023 ada sinema elektronik Magic 5 dan pertandingan Play-off AFC Bali United vs PSM Makassar, simak jadwal TV Indosiar lengkap di bawah ini.

Hari ini jadwal tayang TV Indosiar agak berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya pertandingan Play-off AFC Bali United vs PSM Makassar. Sehingga terdapat beberapa jadwal yang dimajukan dari jadwal sebelumnya.

Play-off AFC Leg 1 Bali United vs PSM Makassar akan dimulai tayang pada pukul 18.00 WIB. Laga yang bertajuk Champion of Champions tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sedangkan untuk jadwal tayang Magic 5 di TV Indosiar yang sebelumnya tayang pukul 17.30 WIB, pada hari ini dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB. Pastikan Anda mencermatinya agar tidak salah jadwal.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 6 Juni 2023: Jam Tayang Magic 5 dan Bali United vs PSM Makassar, Nonton di SINI

Jadwal Indosiar hari ini, diawali oleh Mega Film Asia: Heron Gate; IP Man the Awakening; dan Vampire vs Vampire pada dini hari pukul 00.00 WIB - 02.30 WIB. Kemudian dilanjutkan Patroli Malam pada 04.00 WIB.

Kemudian waktu pagi di awali oleh berita hangat terkini se Indonesia dalam acara Indosiar Live Fokus Pagi pada pukul 04.30 WIB. Anda dapat meng-update informasi terkini yang sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat di sini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x