Jadwal Indosiar Hari Ini 6 Juni 2023: Jam Tayang Magic 5 dan Bali United vs PSM Makassar, Nonton di SINI

- 6 Juni 2023, 13:30 WIB
Jadwal Indosiar hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, jam tayang Magic 5 - Bali United vs PSM Makassar, link live streaming nonton siaran langsung.
Jadwal Indosiar hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, jam tayang Magic 5 - Bali United vs PSM Makassar, link live streaming nonton siaran langsung. /Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY - Jadwal Indosiar hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, jam tayang Magic 5 dan Bali United vs PSM Makassar, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Sesuai jadwal, Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Bali United vs PSM Makassar di play off Liga Champion Asia atau Asian Champions League (ACL) pada malam hari ini.

Hal ini membuat perubahan jam tayang sejumlah acara Indosiar yang ditayangkan pada hari ini, salah satunya sinetron Magic 5.

Sebelumnya sinetron Magic 5 ditayangkan setiap hari di Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 17:30 WIB hingga pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Hari ini 6 Juni 2023 Episode 77: Kapan Tayang di Indosiar? Link Streaming DI SINI

Lantas, bagaimana dengan jam tayang Magic 5 dan Bali United vs PSM Makassar pada jadwal Indosiar hari ini?

Selain Magic 5 dan laga Bali United vs PSM Makassar, Indosiar juga akan menayangkan sejumlah program atau acara lain pada hari ini, seperti Mega Film Asia True Legends dan 14 Bledes.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung play off Liga Champions Asia dan acara lain dari stasiun televisi ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x