Sinopsis Magic 5 Terbaru Hari ini 5 Juni 2023 Episode 76: Link Streaming Nonton Indosiar di Vidio.com DI SINI

- 5 Juni 2023, 12:22 WIB
 Berikut sinopsis Magic 5 terbaru hari ini 5 Juni 2023 Episode 76 beserta link streaming nonton Indosiar di Vidio.
Berikut sinopsis Magic 5 terbaru hari ini 5 Juni 2023 Episode 76 beserta link streaming nonton Indosiar di Vidio. /Tangkapan layar/ @vidio.com

BERITA DIY - Artikel ini berisi informasi mengenai sinopsis Magic 5 terbaru hari ini Senin, 5 Juni 2023 episode 76 beserta link streaming nonton Indosiar di Vidio.com.

Magic 5 merupakan sinetron yang tayang setiap hari di Indosiar pada pagi hari pukul 06.00 WIB dan pada sore hari menjelang petang di pukul 17.30 WIB.

Magic 5 dapat Anda tonton melewati TV digital Indosiar secara langsung, Anda juga dapat menontonnya melewati laman Vidio.com untuk menonton awal episode sampai episode 76 sebagai episode terakhir ini.



Magic 5 bercerita tentang petualangan lima anak terpilih yaitu Naura (Basmalah), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), Irshad (Eby DA), serta bintang tamu yang juga memeriahkan jalan cerita di sinetron ini.

Baca Juga: TERBARU! Sinopsis Magic 5 Hari ini 4 Juni 2023 Episode 75: Link Streaming Nonton Indosiar di Vidio.com DI SINI

Magic 5 akan menayangkan episode 77 pada sore hari nanti. Magic 5 akan cocok ditonton untuk Anda sembari menikmati waktu santai bersama keluarga terutama anak-anak di waktu petang.



Magic 5 tidak ada adegan-adegan kekerasan dan tidak ada kata-kata kasar yang tidak baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Sehingga sinetron ini cocok untuk ditonton oleh kalangan umur berapapun.

Magic 5 juga menarik untuk ditonton karena menampilkan keseruan-keseruan petualangan para pemeran dan hubungan erat antar pemain yang membuat cerita semakin berkesan.

Sinopsis Magic 5 Terbaru Hari ini 5 Juni 2023 Episode 76

Berikut ini Anda dapat mencermati dan membaca sinopsis episode Magic 5 76 terbaru di bawah ini:



Kevin, tokoh utama dalam geng The Beast, menceritakan kepada wartawan bahwa ia telah bertemu dan dikejar-kejar oleh babi ngepet. Mereka bersaksi bahwa ada babi ngepet yang berkeliaran di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Magic 5 Episode 72 Hari Ini Rabu 31 Mei: Rahsya Selamatkan Naura dari Serangan Putra Meteor?

Ketika diwawancarai, Rahsya, Naura, Gibran, dan Irsyad menyaksikan dengan seksama. Anak-anak terpilih tersebut tidak mempercayai apa yang diungkapkan oleh geng The Beast.



Setelah wawancara, Naura mengatakan kepada Kevin bahwa ia tidak percaya, dan Rahsya juga merasa sama. Untuk meyakinkan kedua orang itu, Kevin menunjukkan bukti keberadaan babi ngepet.

Kevin mengeluarkan sebuah baju yang diduga dipakai oleh babi tersebut. Ia begitu yakin bahwa babi ngepet benar-benar ada.

Sementara itu, Irsyad, Gibran, dan Raihan mencari keberadaan babi ngepet secara bersama-sama. Irsyad menggunakan sebuah robot babi yang dapat mendeteksi keberadaan babi ngepet.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Magic 5 Hari Ini Senin 29 Mei: Rahsya dan Naura Satukan Kekuatan untuk Kalahkan Musuh Baru?

Ketika robot tersebut dilepaskan, ia masuk ke dalam rumah Kevin. Hal itu membuat mereka terkejut dan menduga bahwa Kevin adalah pemilik babi ngepet tersebut. Namun, saat mereka menemui Kevin, ia dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Bagaimana kelanjutan cerita dari adegan tersebut? Anda dapat menemukannya dengan menonton episode Magic 5 terbaru yang akan rilis nanti sore pukul 07.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x