Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Mainz Malam Ini: Prediksi Pemain dan Info Siaran Langsung di SINI

- 27 Mei 2023, 19:30 WIB
Link live streaming Borussia Dortmund vs Mainz di Bundesliga malam ini, Sabtu 27 Mei pukul 20:30, prediksi pemain, dan H2H kedua tim.
Link live streaming Borussia Dortmund vs Mainz di Bundesliga malam ini, Sabtu 27 Mei pukul 20:30, prediksi pemain, dan H2H kedua tim. /Instagram.com/@1fsvmainz05

BERITA DIY – Simak link live streaming Borussia Dortmund vs Mainz di Bundesliga malam ini, Sabtu 27 Mei, prediksi pemain, head to head (H2H), dan info nonton siaran langsung TV online di sini.

Salah satu kandidat juara Bundesliga musim ini, Borussia Dortmund akan menghadapi tamunya, Mainz dalam pekan terakhir Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park malam ini.

Borussia Dortmund harus bisa mengemas kemenangan saat menjamu Mainz guna mengamankan tiga angka terakhir demi menyegel titel juara Bundesliga musim 2022/2023.

Laga Borussia Dortmund vs Mainz yang akan digelar malam ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Mola TV di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio: Jam Tayang MU, Chelsea, Man City, Arsenal 28 Mei 2023

Die Borussien kini tinggal selangkah lagi untuk memastikan gelar juara Liga Jerman dengan mengandaskan perlawanan tim di urutan ke-9, Mainz.

Saat ini anak asuh Edin Terzic berada di peringkat pertama Bundesliga dengan raihan 70 poin dari 33 laga yang telah dijalani.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x