Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Argentina FIFA Matchday, Ini Pemain Pilihan Shin Tae Yong

- 27 Mei 2023, 14:55 WIB
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday dan info para pemain pilihan pelatih Shin Tae Yong.
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday dan info para pemain pilihan pelatih Shin Tae Yong. /Twitter @PSSI

BERITA DIY - Berikut tersedia prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday dan info para pemain pilihan pelatih Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan besar Argentina dalam agenda FIFA Matchday pertengahan bulan depan, tepatnya 19 Juni 2023.

Sudah ada sejumlah nama pemain yang mencuat akan ikut pemusatan lahitan untuk FIFA Matchday melawan Argentina.

Dikutip dari laman resmi PSSI, pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk menghadapi Argentina akan berlangsung di Surabaya mulai Senin, 5 Juni 2023.

Baca Juga: Info Harga Tiket Timnas vs Argentina dan Beli di Mana, Erick Thohir Ungkap INI dan Kabar Terbaru Shin Tae Yong

Dua pemain yang baru saja naturalisasi pun menjadi pemain pilihan Shin Tae Yong dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday.

Keduanya adalah Ivar Jenner dan Rafael Struick. Mereka pun menyatakan tak sabar membela Timnas Indonesia saat melawan Argentina.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x