Sho Yamamoto Tiba di Surabaya Tetap Jadi Winger Persebaya di Liga 1 2023/2024, Ini Profil Kariernya

- 22 Mei 2023, 07:45 WIB
Sho Yamamoto sudah tiba di Surabaya tetap jadi winger Persebaya di Liga 1 2023 -2024 mendatang, berikut profil kariernya.
Sho Yamamoto sudah tiba di Surabaya tetap jadi winger Persebaya di Liga 1 2023 -2024 mendatang, berikut profil kariernya. /Tangkap layar Persebaya.id

BERITA DIY – Sho Yamamoto pemain sepak bola Indonesia asal Jepang sudah tiba di Surabaya dan siap menjadi winger di Liga 1 yang berlangsung pada bulan Juli 2023 Mendatang. Berikut profil Sho Yamamoto yang membuat Yanya Alkatiri, Manajer Persebaya memilih pemain sepak bola dari negeri matahari tersebut.

Sho, begitu sapaan akrabnya, telah tiba di Bandara Juanda pada hari Jumat, 18 Mei 2023. Kehadiran Sho di Indonesia bukanlah tanpa alasan, karena dirinya harus mempersiapkan diri dalam Liga 1 musim 2023/2024.

Setibanya Sho di Surabaya dimanfaatkannya untuk langsung latihan bersama rekan-rekan pemain sepak bola Persebaya yang lain.

Dikutip Berita DIY dari Persebaya.id, “Sebenarnya kami memberikan waktu bagi dia untuk beristirahat lebih dulu, baru besok bergabung latihan. Namun, karena Sho minta langsung latihan, ya itu lebih baik,” jelas Yahya Alkatiri.

Baca Juga: Profil dr Richard Lee yang Jadikan Inara Rusli Brand Ambassador: Produk Kecantikan, Pernah Ditahan Polisi

Dikabarkan dalam Liga 1 yang akan bergulir di Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan sistem bubble putaran pertama, Sho akan menjadi tandem winger bersama Bruno Moreira yang lebih dulu bergabung.

Duet Sho dengan Bruno bisa disaksikan terlebih dahulu pada 730 Game di tanggal 28 Mei 2023 mendatang dalam rangka perayaan ulang tahun Kota Surabaya melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x