Link Streaming Semifinal Voli AVC 2023 Bhayangkara Presisi vs Police Sport 20 Mei, Tayang Jam Berapa?

- 20 Mei 2023, 22:00 WIB
Inilah jadwal semifinal voli AVC 2023 Bhayangkara Presisi vs Police Sports Team hari ini, tayang di mana dan jam berapa.
Inilah jadwal semifinal voli AVC 2023 Bhayangkara Presisi vs Police Sports Team hari ini, tayang di mana dan jam berapa. /Instagram.com/@bhayangkaravoli__

BERITA DIY - Berikut ini link streaming semifinal voli AVC Bhayangkara Presisi vs Police Sport (Qatar) hari ini 20 Mei 2023, siaran langsung dan jadwal tayang di mana? Cek secara lengkap di artikel ini. 

Turnamen voli putra AVC 2023 sudah dilaksanakan sejak 14 Mei 2023 dan mempertemukan berbagai tim di wilayah Asia seperti; China, Jepang, Korea Selatan, Qatar, Indonesia dan lain sebagainya. 

Hari ini, jadwal Bhayangkara Presisi vs Polisi Sports sudah memasuki babak semifinal dan akan dilaksanakan di Isa bin Rashin Volleyball Hall, Bahrain malam ini. 

Jika tidak ada perubahan jadwal jam tayang, Bhayangkara Presisi akan ditayangkan melalui siaran langsung di kanal YouTube resmi voli AVC yang terdapat dalam artikel ini. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Voli AVC Hari Ini Semifinal Bhayangkara Presisi vs Police Sport, Siaran Langsung di Mana?

Sebagai informasi, Bhayangkara Presisi berhasil masuk ke babak semifinal usai menjadi runner up di grup E. Posisi itu Bhayangkara Presisi dapatkan usai dibantai tim voli asal Jepang, Suntory Sunbirds dengan skor 0-3. 

Meski begitu, tim Indonesia memiliki peluang besar untuk masuk babak final jika mampu menaklukan Police Sports (Qatar). 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x