LINK LIVE SCORE Indonesia vs Cina Sudirman Cup 2023 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Streaming DI SINI

- 19 Mei 2023, 16:45 WIB
Link live score Indonesia vs Cina Sudirman Cup 2023 hari ini dan link streaming untuk nonton mengetahui skor dan siaran langsung gratis.
Link live score Indonesia vs Cina Sudirman Cup 2023 hari ini dan link streaming untuk nonton mengetahui skor dan siaran langsung gratis. /Tangkap layar bwf.tournamentsoftware.com

BERITA DIY - Link live score Indonesia vs Cina Sudirman Cup 2023 hari ini dan link streaming untuk nonton mengetahui skor dan siaran langsung babak perempat final atau 8 besar tersedia di sini.

Hari ini, Jumat, 19 Mei 2023, pertandingan badminton bergengsi di dunia, Sudirman Cup 2023 kembali digelar dan memasuki babak perempat final atau 8 besar, yang salah satunya mempertemukan Indonesia vs Cina.

Masyarakat yang ingin memantau jalannya pertandingan Indonesia vs Cina Sudirman Cup 2023 hari ini bisa melalui link live score untuk mengetahui skor terbaru atau link streaming untuk nonton siaran langsung.

Adapun link live score dan link streaming Indonesia vs Cina Sudirman Cup 2023 hari ini tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Cina Piala Sudirman Cup 2023 MNC TV Hari Ini, Siaran Langsung RCTI Plus

Pertandingan Indonesia vs Cina Sudirman Cup 2023 hari ini digelar di Suzhou Olympic Sports Centre, Tiongkok dan diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Kedua tim sama-sama sedang berjuang untuk melaju ke babak semifinal. Pertandingan ini juga termasuk laga yang diprediksi akan berat bagi Skuad Merah Putih.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x