LINK Live Streaming RCTI Plus Indonesia vs China Piala Sudirman 2023 Perempat Final, Nonton Gratis di MNCTV

- 19 Mei 2023, 14:54 WIB
Gregoria Mariska Tunjung - Link live streaming RCTI Plus Indonesia vs China di Piala Sudirman 2023 perempat final hari ini, nonton gratis di MNCTV.
Gregoria Mariska Tunjung - Link live streaming RCTI Plus Indonesia vs China di Piala Sudirman 2023 perempat final hari ini, nonton gratis di MNCTV. /instagram.com/@Badminton INA

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming RCTI Plus Indonesia vs China Piala Sudirman 2023 perempat final, nonton gratis di MNCTV.

Indonesia vs China akan menjadi salah satu pertandingan perempat final Piala Sudirman 2023 pada hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Laga Indonesia kontra China dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV atau klik link live streaming RCTI Plus di akhir artikel.

 

Pertandingan berat akan dilakoni Indonesia kala harus bertemu raksasa China yang juga merupakan juara bertahan sekaligus tuan rumah.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Piala Sudirman 2023 Indonesia vs China Perempat Final Hari Ini, Link Live Streaming MNCTV

Bertemu dengan China sendiri bukan hal yang mengejutkan mengingat Indonesia hanya finish di posisi runner up grup B setelah kalah dari Thailand di laga ketiga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x