Link Live Streaming Indonesia vs Cina Piala Sudirman Cup 2023 MNC TV Hari Ini, Siaran Langsung RCTI Plus

- 19 Mei 2023, 14:30 WIB
Link live streaming Indonesia vs Cina perempat final Piala Sudirman Cup 2023 di MNCTV hari ini untuk nonton siaran langsung via RCTI Plus.
Link live streaming Indonesia vs Cina perempat final Piala Sudirman Cup 2023 di MNCTV hari ini untuk nonton siaran langsung via RCTI Plus. /Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming Indonesia vs Cina perempat final Piala Sudirman Cup 2023 di MNCTV hari ini untuk nonton siaran langsung via RCTI Plus tersedia di sini.

MNCTV akan menayangkan siaran langsung pertandingan badminton antara Indonesia vs Cina di ajang Piala Sudirman 2023 atau Sudirman Cup 2023 hari ini, Jumat, 19 Mei 2023.

Pertandingan Indonesia vs Cina Piala Sudirman Cup 2023 yang tayang di MNCTV hari ini bisa disaksikan melalui link live streaming dari RCTI Plus.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Indonesia vs Cina Piala Sudirman Cup 2023 yang tayang di MNCTV ini bisa mengakses link live streaming RCTI Plus di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs China di Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023, Live TV Apa?

Laga Indonesia vs Cina Piala Sudirman Cup 2023 hari ini diselenggarakan di Suzhou Olympic Sports Center, Tiongkok ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya, negara yang menang di perempat final atau 8 besar ini akan melaju ke semifinal dan memiliki kesempatan untuk memenangkan kompetisi badminton bergengsi di dunia ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x