LINK Live Streaming Gratis Indonesia vs China Hari Ini Babak Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023

- 19 Mei 2023, 15:00 WIB
 Link live streaming RCTI+ Gratis Indonesia vs China Babak Perempatfinal Piala Sudirman Cup 2023 hari ini 16.00 WIB. Prediksi line up dan jadwal jam tayang di TV.
Link live streaming RCTI+ Gratis Indonesia vs China Babak Perempatfinal Piala Sudirman Cup 2023 hari ini 16.00 WIB. Prediksi line up dan jadwal jam tayang di TV. /Instagram.com/@badmintonina
 
BERITA DIY - Simak jadwal tayang Indonesia vs China babak perempat final Piala Sudirman Cup 2023 hari ini Jumat, 19 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Cek prediksi line up dan link streaming Piala Sudirman Cup 2023.

Piala Sudirman Cup 2023  akan menggelar laga Tim Garuda vs Tim Negeri Tirai Bambu sore ini pukul 16.00 WIB tayang di MNCTV. Anda bisa melihat prediksi line upnya di sini.

Hasil knock out draw babak perempat final Piala Sudirman Cup 2023 telah resmi dilaksanakan pada Kamis, 18 Mei 2023.

Hasil knock out draw ini dibagikan langsung oleh akun resmi Twitter Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) @INABadminton.
 
Dalam unggahan tersebut, Tim Garuda akan langsung berhadapan dengan tim tuan rumah yaitu Tim Negeri Tirai Bambu.
 
Dalam fase knock out babak perempat final ini, Tim Garuda langsung diuji oleh calon tim yang memiliki modal dan kesempatan menjadi juara dalam turnamen kali ini dengan pemain-pemain bintangnya.

Tim bulu tangkis Indonesia kurang memiliki jalan mulus di partai terakhir fase grup B sudirman cup 2023 yang kalah dengan Thailand dengan skor 2-3.
 
Sedangkan China memuluskan jalannya pada fase grup dengan menjadi juara grup setelah unggul 3-0 dari Denmark pada match terakhir.
 
 
 
Berikut adalah prediksi line up Tim Indonesia
 
Tunggal Putra: Anthony Sinisuka Ginting
 
Tunggal Putri: Gregoria Mariska Tunjung
 
Ganda Putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
 
Ganda Putri: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
 
Ganda Campuran: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

 
Berikut adalah prediksi line up Tim China
 
Tunggal Putra: Li Shi Feng
 
Tunggal Putri: Chen Yu Fei
 
Ganda Putra: Liu Yu Chen/ OU Xuan Yi
 
Ganda Putri: Chen Qing Chen/ Jia Yi Fan
 
Ganda Campuran: Zheng Si Wei/ Huang Ya Qiong

 
 
LINK Streaming Gratis Indonesia vs China Babak Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023

Link live streaming gratis Indonesia vs China Babak Perempat final Piala Sudirman Cup 2023 sore ini, Jumat, 19 Mei 2023 bisa Anda tonton di RCTI Plus atau tayang MNCTV mulai pukul 16.00 WIB.
 
Adapun berikut link live streaming gratis Indonesia vs China Babak Perempat final Piala Sudirman Cup 2023 sore ini yang bisa Anda akses.

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI

Demikian informasi link live streaming  LINK Streaming Gratis Indonesia vs China Babak Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023 sore ini 19 Mei 2023 dan siaran langsung MNCTV.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x