Jadwal Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam SEA Games 2023 Hari Ini, Siaran Langsung Sepak Bola di RCTI

- 13 Mei 2023, 08:50 WIB
Jadwal semifinal timnas Indonesia vs Vietnam SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung sepak bola di RCTI. Cek di sini.
Jadwal semifinal timnas Indonesia vs Vietnam SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung sepak bola di RCTI. Cek di sini. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY – Simak informasi jadwal semifinal timnas Indonesia vs Vietnam SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung sepak bola di RCTI. Link live streaming tersedia di sini.

Timnas Indonesia hari ini akan bertanding melawan Vietnam pada babak semifinal SEA Games 2023. Pertandingan akan berlangsung di Olympic Stadium Phnom Penh.

Siaran langsung semifinal timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2023 hari ini dapat disaksikan di stasiun televisi RCTI.

Pertandingan semifinal timnas Indonesia vs Vietnam hari ini juga bisa ditonton secara live streaming. Untuk link live streaming semifinal sepak bola di SEA Games 2023 terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal SEA Games 2023 Hari Ini di RCTI dan Link Live

Setelah pertandingan Indonesia vs Vietnam selesai, akan dilanjutkan dengan laga Thailand vs Myanmar. Pertandingan hari ini menjadi penentu untuk lolos ke babak final SEA Games 2023.

Diketahui pada klasemen akhir grup A, timnas Indonesia menduduki posisi pertama dengan 12 poin. Di mana timnas Indonesia berhasil menang di 4 pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x