LINK Live Streaming Voli Putri SEA Games Indonesia vs Thailand Hari Ini 9 Mei 2023, Siaran Langsung TV Mana?

- 9 Mei 2023, 16:20 WIB
Link live streaming voli putri SEA Games Indonesia vs Thailand hari ini 9 Mei 2023, nonton siaran langsung di TV.
Link live streaming voli putri SEA Games Indonesia vs Thailand hari ini 9 Mei 2023, nonton siaran langsung di TV. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming voli putri SEA Games Indonesia vs Thailand hari ini 9 Mei 2023, nonton siaran langsung di TV mana?

Timnas Indonesia cabor voli putri akan menghadapi Thailand pada jadwal fase Grup A SEA Games 2023 yang akan berlangsung di Olympic Complex Indoor Main Hall, Phnom, Kamboja.

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Timnas Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan pada Selasa, 9 Mei 2023. Laga voli putri ini akan mulai pukul 17.00 WIB.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand pada laga fase Grup A SEA Games 2023, dapat Anda tonton melalui siaran langsung MNC Sports. Bisa juga melalui live streaming Vision Plus.

Baca Juga: LINK Live Streaming Voli Putri Indonesia vs Thailand SEA Games 2023 Hari Ini Siaran Langsung 17:00 WIB

Link live streaming TV online via Vision Plus antara Timnas Indonesia vs Thailand pada jadwal SEA Games 2023 cabor voli putri bisa dilihat di akhir artikel ini.

Bermain melawan Thailand di pertandingan perdana bukanlah hal yang mudah. Indonesia berusaha untuk memenangkan pertandingan ini, untuk dijadikan modal pada pertandingan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x