Link Live Streaming Voli Putri SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand Sore Ini 9 Mei, Siaran Langsung Di Mana?

- 9 Mei 2023, 15:30 WIB
Link live streaming voli putri SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand sore ini, Selasa, 9 Mei dan info siaran langsung di mana.
Link live streaming voli putri SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand sore ini, Selasa, 9 Mei dan info siaran langsung di mana. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Berikut link live streaming voli putri SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand sore ini, Selasa, 9 Mei dan info siaran langsung tayang di mana.

Siaran langsung voli putri SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand akan disiaran di MNC Sports dan Vision Plus pukul 17.00 WIB sore ini.

Pertandingan Grup A voli putri SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja bisa disaksikan menggunakan link live streaming yang disiapkan dalam artikel ini.

Laga Indonesia vs Thailand di voli putri SEA Games 2023 sore ini dipastikan tidak berjalan mudah untuk Wilda dan kolega.

Baca Juga: Alta Ballah Batal Gabung PSS Sleman karena Hal Ini dan Mantan Persija Jadi Pengganti? Rumor Pemain PSS Terkini

Indonesia tercatat sudah bertemu Thailand sebanyak tujuh kali di ajang voli putri dan belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Terakhir, Indonesia dan Thailand bertemu di ajang SEA Games 2022 lalu di mana Tim Gajah Putih menang telak 3-0 dari Tim Merah Putih.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x