Jadwal Brighton vs MU Malam Ini, Jam Tayang Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV Cek di Sini

- 4 Mei 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi- jadwal Liga Inggris, jadwal Brighton vs MU malam ini, jam tayang siaran langsung Liga Inggris di SCTV gratis ada di sini, lengkap dengan link streaming.
Ilustrasi- jadwal Liga Inggris, jadwal Brighton vs MU malam ini, jam tayang siaran langsung Liga Inggris di SCTV gratis ada di sini, lengkap dengan link streaming. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited
 
BERITA DIY - Berikut jadwal Brighton vs MU malam ini, jam tayang siaran langsung Liga Inggris di SCTV gratis ada di sini.
 
Sesuai jadwal Liga Inggris, Brighton akan berduel dengan MU pada laga tunda pekan ke-28 Premier League di Falmer Stadium.
 
Pertandingan Liga Inggris yang bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV malam ini, 5 Mei 2023 diprediksi akan berlangsung sengit.
 

Selain bisa disaksikan secara gratis melalui siaran langsung SCTV, duel Brighton vs MU juga bisa ditonton secara streaming mulai pukul 02.00 WIB dihi hari nanti di sini.
 
 
Usai ditumbangkan oleh Forest pada laga EPL, Brighton kembali bangkit dengan membabat tuntas Wolverhampton pada akhir pekan lalu.
 
Brighton berhasil menang telak atas Wolverhampton dengan skor 6 - 0 berkat kontribusi gol dari Deniz Undav, Pascal Gross, dan Danny Welbeck.
 
 
Lantas pada laga sengitnya kali ini dengan MU, diperkirakan Brighton akan kembali menurunkan ketiga pemain berbakat tersebut.
 
Di siai lain MU juga tengah dalam performa yang bagus, hal itu dapat dibuktikan pada laga terakhirnya yang berhasil mengantongi kemenangan dari Aston Villa.
 
 
MU berhasil menang dengan gol tanpa balas atas Aston Villa, berkat tendangan dari pemain Bruno Fernandes.
 
Namun kali ini MU diperkirakan akan bermain tanpa kehadiran Varane, Martinez, Van de Beek, Garnacho, Heaton, Mc Tominay, dan Jones.

Sejumlah pemain MU tersebut harus absen malam ini, lantaran masih dalam proses penyembuhan usai mengalami cedera pada laga sebelumnya.
 
Kendati demikian laga yang bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan streaming dari TV online tersebut diperkirakan akan tetap berjalan dengan ketat.
 
 
Adapun berikut prediksi pemain Brighton vs MU, lengkap dengan jadwal jam tayang dan link live streaming siaran langsung yang bisa diakses melalui HP.
 
 
Prediksi Pemain Brighton vs MU
 
Brighton : Steele; Colwill, Dunk, Estupian, Gross, Caicedo, Mac Allister, Mitoma, March, Undav, Welbeck.
 
Manchester United: De Gea; Lindelof, Malacia, Shaw, Dalot, Casemiro, Sabitzer, Sancho, Antony, Fernandes, Rashford.
 
 
Jadwal Jam Tayang dan Link Siaran Langsung
 
Laga : Brighton vs MU Liga Inggris
Tempat : Falmer Stadium
Hari : Jumat, 5 Mei 2023
Pukul : 02.00 WIB
Siaran Langsung : SCTV
 
Masyarakat yang ingin menyaksikan laga tunda pekan ke-28 Liga Inggris antara Brighton vs MU bisa melalui link berikut:
 
 
 
Demikianlah jadwal Brighton vs MU malam ini, jam tayang siaran langsung Liga Inggris di SCTV gratis ada di sini.***
 

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x