Jadwal Jam Tayang Brighton vs MU SCTV Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung EPL Manchester United Live di TV

- 4 Mei 2023, 08:41 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Brighton vs MU SCTV Liga Inggris malam ini, siaran langsung EPL Manchester United live di TV, nonton streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Brighton vs MU SCTV Liga Inggris malam ini, siaran langsung EPL Manchester United live di TV, nonton streaming di sini. /Tangkap layar brightonandhovealbion.com

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Brighton vs MU SCTV Liga Inggris malam ini, siaran langsung EPL Manchester United live di TV, nonton streaming di link ini.

English Premier League (EPL) 2022/2023 masih menyisakan 1 pertandingan adapun untuk besok Jumat, 5 Mei 2023 merupakan laga tunda pekan ke-28, yakni duel Brighton vs Man Utd.

Sesuai jadwal Liga Inggris matchweek 28, duel Brighton vs MU akan digelar malam ini pukul 02.00 WIB. Tonton siaran langsung bisa gratis Manchester United yang tayang live di TV SCTV.

Anda juga bisa nonton live streaming via TV online Vidio. Stasiun TV nasional SCTV akan menayangkan siaran langsun Man Utd vs The Albion mulai pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Myanmar Sea Games 2023 Hari Ini di RCTI dan Link Live Streaming di Sini

The Albion (julukan Brighton & Hove Albion Football Club) akan menjadi tuan rumah, sebab pertandingan EPL kali ini digelar di Stadion Falmer, Inggris.

Tim asuhan Erik tehn Hag, sementara ini menduduki posisi keempat di klasemen EPL dengan mengumpulkan 63 poin. Lalu tim asuhan Roberto De Zerbi ada di posisi kedelapan dengan 52 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x