Jadwal Jam Tayang Liverpool vs Fulham Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung EPL Apa Live TV SCTV?

- 3 Mei 2023, 13:58 WIB
Info jadwal jam tayang Liverpool vs Fulham Liga Inggris malam ini nonton siaran langsung EPL English Premier League 2023 tidak tayang live TV SCTV.
Info jadwal jam tayang Liverpool vs Fulham Liga Inggris malam ini nonton siaran langsung EPL English Premier League 2023 tidak tayang live TV SCTV. /Instagram.com/@liverpoolfc

 

BERITA DIY - Berikut info jadwal jam tayang Liverpool vs Fulham Liga Inggris malam ini nonton siaran langsung EPL English Premier League 2023 apa tayang live TV SCTV?

Jika tidak ada perubahan, jadwal Liverpool vs Fulham laga tunda Liga Inggris pekan 28 akan digelar malam ini di Stadion Anfield live streaming TV Kamis dini hari 4 Mei 2023 mulai jam tayang pukul 02.00 WIB.

Untuk nonton Liverpool vs Fulham laga Liga Inggris malam ini bisa melalui layanan live streaming Vidio mulai pukul 01.30 WIB, matchday week 18 EPL ini tidak ditayangkan di SCTV dan TV nasional lainnya.

 

Ada dua pertandingan laga tunda pekan 18 Liga Inggris malam ini tidak masuk dalam jadwal live SCTV hari ini. Liverpool vs Fulham, dan Man City vs West Ham live streaming di Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming SEA Games 2023 Indonesia vs Filipina Voli Putra Hari Ini Tayang Jam Berapa di TV Apa?

Dalam prediksi Liverpool vs Fulham, The Reds tentu akan bermain ngotot untuk memperjuangkan posisi keempat dalam daftar klasemen Liga Inggris 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x