Jadwal Manchester City vs West Ham Liga Inggris Malam Ini Live di SCTV Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 3 Mei 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal Manchester City vs West Ham di Liga Inggris malam ini, Kamis, 4 Mei 2023 live SCTV jam berapa dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Manchester City vs West Ham di Liga Inggris malam ini, Kamis, 4 Mei 2023 live SCTV jam berapa dan link live streaming. /pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Manchester City vs West Ham di Liga Inggris malam ini live SCTV jam berapa dan link live streaming.

Laga Manchester City vs West Ham dalam pertandingan tunda pekan 28 Liga Inggris dijadwalkan berlangsung malam ini, Kamis, 4 Mei 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs West Ham malam ini nantinya akan tayang melalui siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Sebagaimana diketahui, Manchester City memiliki peluang besar mempertahankan gelar juara Liga Inggris asal bisa melampaui Arsenal.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia Serie A, dan Liga Spanyol Lengkap Jam Tayang

Kemenagan atas West Ham dalam pertandingan Liga Inggris malam ini akan melebarkan jalan Manchester City meraih trofi Liga Inggris 2022/2023.

Saat ini Manchester City berada di posisi dua klasemen Liga Inggris setelah tersalip satu angka oleh Arsenal yang baru menang dari Chelsea 3-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x