Link Live Streaming Semifinal Badminton Asia Championships 2023 Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung TVRI di SINI

- 29 April 2023, 15:00 WIB
Link live streaming semifinal Badminton Asia Championships 2023 hari ini, Sabtu, 29 April pukul 16:00 WIB Live di TVRI.
Link live streaming semifinal Badminton Asia Championships 2023 hari ini, Sabtu, 29 April pukul 16:00 WIB Live di TVRI. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak jadwal dan link live streaming Badminton Asia Championships 2023 di babak semifinal hari ini, Sabtu, 29 April lengkap dengan info siaran langsung di sini.

Kompetisi Badminton Asia Championships (BAC) 2023 memasuki babak semifinal yang akan segera digelar pada hari ini, Sabtu, pukul 16:00 WIB di Sheikh Rashid bin Hamdan Indoor Hall hari ini.

Skuad Indonesia yang sempat tampil perkasa di babak awal BAC 2023 harus gigit jari setelah tujuh dari sembilan wakilnya gugur pada babak perempat final kemarin.

Praktis, hanya Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan bertanding di babak semifinal hari ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini Siaran Langsung TVRI Jam Berapa

Di partai pertama, pasangan Dejan/Gloria akan menghadapi perlawanan duo asal Tiongkok, Jiang Zhen Bang dan Wei Ya Xin.

Secara statistik, kedua pasangan tersebut saling mengalahkan dalam dua catatan pertandingan yaitu saat final Indonesia International Challenge 2022 dan semifinal Indonesia Masters 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x