2 Link Live Streaming Badminton Asia Championships 2023: Jam Tayang Wakil Indonesia, Siaran Langsung Di Sini

- 29 April 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi. Uraian 2 link live streaming Badminton Asia Championships hari ini 29 April 2023, lengkap jam tayang wakil Indonesia siaran langsung gratis TV online, TV lokal, dan YouTube di sini
Ilustrasi. Uraian 2 link live streaming Badminton Asia Championships hari ini 29 April 2023, lengkap jam tayang wakil Indonesia siaran langsung gratis TV online, TV lokal, dan YouTube di sini /Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY- Berikut ini 2 link live streaming Badminton Asia Championships (BAC) hari ini 29 April 2023, lengkap jam tayang wakil Indonesia dan link nonton siaran langsung gratis di sini.

Turnamen cabang olahraga ini untuk pertandingan memperebutkan tiket final BAC 2023 akan dilangsungkan di negara bagian UEA yaitu Dubai.

Telah disediakan 2 link nonton live streaming yang bisa diakses dengan mudah dan gratis untuk menyaksikan laga wakil Indonesia.

Tim bulutangkis Indonesia yang melanjutkan perjalanan memperebutkan tiket final hanya ada dua orang. Jumlah awalnya 9 tim namun 7 tim lain telah disingkirkan oleh lawan pada babak sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Spanyol 2023 Trans7 Lengkap Jam Tayang Siaran Langsung Balapan Hari Ini dan Link Live Streaming

Siaran langsung Badminton Asia Championships hari ini akan tayang di beberapa kanal baik itu TVRI maupun live streaming kanal YouTube.

Berdasarkan jadwal, siaran langsung turnamen olahraga bulutangkis hari ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Dua wakil Indonesia yang memperebutkan tiket final berasal dari tunggal putra dan ganda campuran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x