Link Live Streaming Man Utd vs Sevilla Perempatfinal Liga Eropa Malam Ini 14 April 2023, Siaran Langsug SCTV?

- 13 April 2023, 21:00 WIB
Link live streaming Man Utd vs Sevilla di perempatfinal Liga Eropa malam ini, Jumat, 14 April 2023. Siaran langsung SCTV?
Link live streaming Man Utd vs Sevilla di perempatfinal Liga Eropa malam ini, Jumat, 14 April 2023. Siaran langsung SCTV? /Tangkap layar instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Man Utd vs Sevilla di perempatfinal Liga Eropa malam ini, Jumat, 14 April 2023. Siaran langsung SCTV?

Pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Eropa antara Man Utd vs Sevilla akan digelar malam ini, Jumat, 14 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Man Utd vs Sevilla di perempatfinal Liga Eropa malam ini tayang di Champions TV 1 dan Vidio tersedia di akhir artikel.

Man Utd kembali bertemu dengan wakil Spanyol di perempatfinal Liga Eropa malam ini setelah sebelumnya bersua Real Sociedad, Barcelona dan Real Betis.

Baca Juga: RANS Nusantara FC vs Madura United Hari Ini BRI Liga 1 di Link Live Streaming TV Online

Sebelumnya MU sudah tiga kali bertemu dengan Sevilla dengan hasil pertandingan sekali imbang dan dua kali kalah.

Meski belum pernah menang dari Sevilla, Man Utd dengan bekal dua kemenangan beruntun di Liga Inggris dipastikan tampil optimis di markas musuh.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah