Jadwal Bola Malam Ini SCTV, Man Utd vs Sevilla Perempatfinal Liga Eropa Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 13 April 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal bola malam ini SCTV, Man Utd vs Sevilla perempatfinal Liga Eropa jam berapa dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal bola malam ini SCTV, Man Utd vs Sevilla perempatfinal Liga Eropa jam berapa dan link live streaming. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak informasi jadwal bola malam ini SCTV, Man Utd vs Sevilla perempatfinal Liga Eropa jam berapa dan link live streaming.

Jadwal bola malam ini akan menyajikan pertandingan leg 1 perempatfinal Liga Eropa salah satunya Man Utd vs Sevilla. Apakah live SCTV?

Selain Man Utd vs Sevilla, jadwal perempatfinal Liga Eropa malam ini juga menggelar laga antara Feyenoord vs AS Roma, Leverkusen vs Union SG, dan Juventus vs Lisbon.

Lalu jadwal bola malam ini juga ada pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa yakni Gent vs West Ham, Anderlecht vs AZ Alkmaar, Basel vs Nice, dan Lech Poznan vs Fiorentina.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Man Utd vs Sevilla Liga Eropa Malam Ini, Siaran Langsung MU Live Jam Berapa, di TV Mana?

Sementara di BRI Liga 1, jadwal bola malam ini akan menggelar pertandingan antara Persis Solo vs Persik Kediri dan RANS Nusantara vs Madura United.

Berikut jadwal bola malam ini, Kamis, 13 April 2023 dan Jumat, 14 April 2023 dini hari selengkapnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x