Jadwal Streaming Madura United vs Arema FC di Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung di Mana dan Link Live TV

- 7 April 2023, 14:10 WIB
Jadwal streaming Madura United vs Arema FC di Liga 1 hari ini, Jumat, 7 April 2023 siaran langsung di mana dan link live TV online Vidio.
Jadwal streaming Madura United vs Arema FC di Liga 1 hari ini, Jumat, 7 April 2023 siaran langsung di mana dan link live TV online Vidio. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Ketahui jadwal streaming Madura United vs Arema FC di Liga 1 hari ini, Jumat, 7 April 2023 siaran langsung di mana dan link live TV.

Laga Madura United vs Arema FC di jadwal Liga 1 akan dimainkan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan hari ini pukul 20.30 WIB.

Nonton pertandingan Madura United vs Arema FC di Liga 1 hari ini bisa melalui siaran langsung TV Online Vidio dengan memakai link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel.

Sebagaimana diketahui, Madura United gagal meriah kemenangan di dua pertandingan Liga 1 terakhirnya yakni imbang lawan Bali United (1-1) dan kalah dari PSM Makassar (1-3).

Baca Juga: Jadwal Badminton Orleans Master 2023 Perempat Final BWF Super 300 Hari Ini Tayang Vision+ dan Link Live Score

Madura United sendiri saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 49 poin dari 32 pertandingan.

Bertindak sebagai tuan rumah Madura United dipastikan ingin menang atas Arema FC terlebih pertandingan ini akan menjadi laga kandang terakhir bagi Sape Kerab di Liga 1 2022-2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x