Jadwal Badminton Orleans Master 2023 Hari Ini 7 April: Cek Wakil Indonesia, Link Live Streaming iNews Kapan?

- 7 April 2023, 10:20 WIB
Jadwal badminton Orleans Master 2023 hari ini Jumat, 7 April, cek daftar wakil Indonesia dan link live streaming tayang iNews TV kapan di sini.
Jadwal badminton Orleans Master 2023 hari ini Jumat, 7 April, cek daftar wakil Indonesia dan link live streaming tayang iNews TV kapan di sini. / Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal badminton Orleans Master 2023 hari ini 7 April, cek daftar wakil Indonesia dan link live streaming tayang iNews TV kapan di sini.

Delapan wakil Indonesia akan bermain dalam jadwal perempatfinal Orleans Master 2023 yang berlangsung, di Palais des Sports, Kota Orleans, Prancis.

Sesuai jadwal, jam tayang badminton Orleans Master 2023 babak perempat final akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Siaran langsung badminton Orleans Master 2023 hari ini masih belum dapat disaksikan di iNews TV. Karena pihak stasiun TV baru akan menayangkan pada babak semifinal dan final yakni pada 8-9 April 2023.

Baca Juga: Jadwal Badminton Orleans Master 2023 16 Besar, Jam Tayang Wakil Indonesia, dan Link Live Streaming Hari Ini

Namun masyarakat tetap bisa menyaksikan sekaligus mendukung wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini dengan mengakses link live streaming gratis di akhir artikel.

Pasangan yang diunggulkan, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, akan melawan sesama wakil Indonesia yakni Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x