LINK Live Streaming Indosiar, Persita vs Persija Hari Ini 28 Maret 2023, Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV INI

- 28 Maret 2023, 20:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Indosiar, Persita vs Persija hari ini Selasa, 28 Maret 2023.
Ilustrasi - Link live streaming Indosiar, Persita vs Persija hari ini Selasa, 28 Maret 2023. /Tangkap layar instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, Persita vs Persija hari ini 28 Maret 2023, siaran langsung BRI Liga 1 di TV Online Ini.

Lanjutan laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 28 Maret 2023 akan mempertemukan Persita vs Persija yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Jika tidak ada perubahan jadwal, jam tayang laga tunda Persita vs Persija akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 20.30 WIB. Sedangkan live Indosiar mulai pukul 22.30 WIB atau live delay.

Laga yang akan disajikan BRI Liga 1 hari ini antara Persita vs Persija dapat ditonton melalui layanan siaran langsung Indosiar atau dengan mengakses link live streaming TV Online Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persita vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini 28 Maret 2023, Apakah Tayang di Indosiar?

Pertandingan seru malam ini antara Persita vs Persija, dapat Anda saksikan melalui link live streaming TV Online yang telah tersedia di akhir artikel.

Selain menyediakan link live streaming laga Persita vs Persija, artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x