Jadwal Siaran Langsung Persita vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini 28 Maret 2023, Apakah Tayang di Indosiar?

- 28 Maret 2023, 08:11 WIB
Cek jadwal siaran langsung Persita Tangerang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, 28 Maret 2023, apakah tayang di Indosiar.
Cek jadwal siaran langsung Persita Tangerang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, 28 Maret 2023, apakah tayang di Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung Persita Tangerang vs Persija Jakarta BRI Liga 1 hari ini, 28 Maret 2023, apakah tayang di Indosiar.

Persita Tangerang akan menjamu Persija Jakarta pada laga tunda BRI Liga 1 hari ini, di Stadion Indomilk Arena. Apakah siaran langsung tayang di Indosiar? Simak penjelasan berikut.

Menurut jadwal siaran langsung Indosiar, pertandingan Persita vs Persija pada laga tunda BRI Liga 1 hari ini, akan mulai berlangsung pukul 22.30 WIB.

Pada perjumpaannya dengan Persija Jakarta di BRI Liga 1, Persita Tangerang belum pernah mengantongi kemenangan sekalipun.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesia vs Burundi di Jadwal FIFA Matchday Hari Ini 28 Maret dan Link Live Streaming TV Indosiar

Sedangkan untuk menghadapi Macan Kemayoran tersebut, anak asuh Luis Edmundo juga mendapatkan bekal yang kurang bagus.

Pasalnya Persita Tangerang harus menerima kekalahan dari Persik Kediri dengan skor akhir 3 - 1, jelang laganya dengan Persija hari ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x