Link Live Streaming Dewa United vs Barito Putera di BRI Liga 1, Tonton di Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 14 Maret 2023, 14:50 WIB
Link live streaming Dewa United vs Barito Putera di BRI Liga 1 yang bisa ditonton di siaran langsung TV Indosiar gratis pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Dewa United vs Barito Putera di BRI Liga 1 yang bisa ditonton di siaran langsung TV Indosiar gratis pukul 15.00 WIB. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Dewa United vs Barito Putera di BRI Liga 1 yang bisa ditonton di siaran langsung TV Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang Dewa United vs Barito Putera hari ini, Selasa, 14 Maret 2023, prediksi susunan pemain, dna link live streaming TV online akan tersedia di artikel ini.

Dewa United vs Barito Putera hari ini, Selasa 14 Maret 2023 akan digelar di Stadion Indomilk Arena pada pukul 15.00 WIB disiarkan di siaran langsung TV Indosiar.

Dewa United saat ini menduduki peringkat 13 dengan perolehan 33 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalani. Hasil ini tentunya lebih unggul dibandingkan dengan Barito Putera.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persikabo 1973 vs RANS Nusantara FC di TV Indosiar Siaran Langsung BRI Liga 1 Jam Berapa?

Pasalnya Barito Putera yang sudah menjalani 28 laga, baru mendapatkan 28 poin dengan performa yang masih inkonsisten.

Namun di pertandingan terakhir, Barito Putera mendapatkan hasil kemenangan, sedangkan Dewa United mendapatkan hasil imbang saat lawan Arema FC.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x