LINK Live Streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini, Kick off 15.00 WIB, Siaran Langsung TV Indosiar

- 13 Maret 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Maret 2023, kick off pukul 15.00 WIB, siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Maret 2023, kick off pukul 15.00 WIB, siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio.com. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY- Simak di sini link live streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1 hari ini, Senin, 13 Maret 2023, kick off pukul 15.00 WIB, siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio.com.

Pada pertandingan BRI Liga 1 kali ini akan mempertemukan Persebaya dan Persib di Stasion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur yang berlangsung jam 15.00 WIB nanti.

Persebaya vs Persib Bandung merupakan duel menarik seperti yang diketahui keduanya adalah klub besar di Indonesia yang bisa di tonton siaran langsungnya di TV Indosiar ataun online streaming Vidio.com.

Demi memudahkan pembaca, bisa klik di akhir artikel untuk nonton pertandingan BRI Liga 1 pekan ke 30 antara Persebaya vs Persib pada hari ini, bisa tonton online di HP.

Baca Juga: LINK Live Streaming TV Online, Siaran Langsung Fulham vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Tayang Pukul 21.00 WIB

Duel Persebaya vs Persib hari ini merupakan momentum bagi Aji Santoso sebagai pelatih Persebaya untuk menampilkan performa terbaik timnya di depan para Bonek.

Sementara Luis Milla pelatih Persib juga tidak mau kalah untuk mencari kemenangan atas Persebaya yang sebelumnya juga sempat kalah di beberapa pertandingan BRI Liga 1 di pekan sebelumnya.

Persib Bandung saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi 52 poin, hasil dari 16 kemenangan, 4 kali imbang, dan 7 kekalahan. Mereka tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen, PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x