Jadwal Tayang AC Milan vs Salernitana Seri A Liga Italia Malam Ini, Siaran Langsung Bola Jam Berapa di Mana?

- 13 Maret 2023, 10:08 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, jadwal tayang AC Milan vs Salernitana Liga Italia seri A malam ini, siaran langsung bola jam berapa di mana.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, jadwal tayang AC Milan vs Salernitana Liga Italia seri A malam ini, siaran langsung bola jam berapa di mana. /Tangkap layar instagram.com/@acmilan

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang AC Milan vs Salernitana Liga Italia seri A malam ini, siaran langsung bola jam berapa di mana.

AC Milan akan berduel melawan Salernitana di San Siro Stadium Liga Italia seri A malam ini, siaran langsung tayang pukul berapa dan di mana.

Pertandingan seri A Liga Italia AC Milan vs Salernitana akan dihelat malam ini, 14 Maret 2023 pukul 02.45 WIB dini hari, dan bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming TV online.

Setelah mengantongi tiga kemenangan beruntun, AC Milan harus menerima kekalahan dari Fiorentina dengan skor 2 - 1 pada seri A 5 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 11-12 Maret 2023 Live TV: Liga Inggris, Liga 1, Liga Spanyol, dan Liga Italia

Sedangkan pada laga terakhirnya, AC Milan harus berhadapan dengan Tottenham, dan menghasilkan poin imbang 0 - 0.

Sebagai tambahan informasi, selain menyediakan jadwal tayang AC Milan vs Salernitana, pada artikel ini juga akan tersaji prediksi pemain dan link live streaming bola seri A Liga Italia via TV online.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x