Prediksi Skor MU vs Real Betis Liga Eropa Malam Ini dan Link Live Streaming Bola TV Online Tayang Jam Berapa?

- 9 Maret 2023, 13:37 WIB
Ilustrasi - Persiapan laga MU vs Real Betis, prediksi skor MU vs Real Betis di Liga Eropa malam ini, dan link live streaming bola di TV online tayang pukul berapa.
Ilustrasi - Persiapan laga MU vs Real Betis, prediksi skor MU vs Real Betis di Liga Eropa malam ini, dan link live streaming bola di TV online tayang pukul berapa. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

 

BERITA DIY - Simak prediksi skor MU vs Real Betis di Liga Eropa malam ini, dan link live streaming bola di TV online tayang pukul berapa.

MU akan melakoni laga dengan Real Betis malam ini, 10 Maret 2023, pertandingan akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan antara MU vs Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa , akan dihelat dari Old Trafford.

Laga keduanya, bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming MU vs Real Betis mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Sporting Lisbon vs Arsenal Tayang Jam Berapa di Liga Eropa UEL 2023 live Streaming SCTV Malam Ini

Link live streaming TV online laga MU vs Real Betis akan tersaji pada akhir artikel ini, lengkap dengan prediksi skor dan susunan pemain atau line up kedua kesebelasan tersebut.

Pada perjumpannya melawan Real Betis malam ini, akan MU gunakan sebagai ajang mengembalikan kepercayaan diri usai kalah telak dengan skor fantastis atas Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x