Jadwal Al Ittihad vs Al Nassr Liga Arab Saudi Malam Ini di iNews TV dan Link Live Streaming RCTI Plus

- 9 Maret 2023, 08:00 WIB
 Jadwal Al Ittihad vs Al Nassr klub Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi malam ini Jumat dini hari, 10 Maret 2023 disiarkan iNews TV dan link live streaming RCTI Plus, dan klasemen Saudi Pro League.
Jadwal Al Ittihad vs Al Nassr klub Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi malam ini Jumat dini hari, 10 Maret 2023 disiarkan iNews TV dan link live streaming RCTI Plus, dan klasemen Saudi Pro League. /Twitter.com/@AlNassrFC

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Al Ittihad vs Al Nassr di Liga Arab Saudi malam ini disiarkan iNews TV dan RCTI Plus. Simak klasemen Saudi Pro League dan link live streaming.

Jadwal Al Nassr klub Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi malam ini akan melakoni laga big match melawan Al Ittihad yang juga sesama tim kuat Saudi Pro League.

Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Al Ittihad vs Al Nassr malam ini akan berlangsung pada Jumat dini hari, 10 Maret 2023 pukul 00:30 WIB dan disiarkan iNews TV.

Bukan hanya disiarkan iNews TV, penampilan Cristiano Ronaldo pada laga Al Nassr vs Al Ittihad malam ini juga dapat disaksikan melalui link live streaming RCTI Plus di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Gratis Al Nassr vs Al Baten Malam Ini Siaran Langsung iNews TV, Nonton Ronaldo DI SINI

Pada laga malam ini, Al Nassr membawa misi balas dendam setelah dikalahkan Al Ittihad di semifinal Saudi Super Cup pada Januari 2023 lalu.

Laga Al Ittihad vs Al Nassr malam ini diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama sedang dalam tren positif dan menempati dua posisi teratas klasemen Liga Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x