Jadwal Damac vs Al Nassr: Nonton Cristiano Ronaldo di iNews TV dan Link Live Streaming RCTI Plus

- 24 Februari 2023, 18:40 WIB
Jadwal Damac vs Al Nassr di Liga Arab Saudi Sabtu, 25 Februari 2023, nonton Cristiano Ronaldo disiarkan langsung iNews TV dan link live streaming RCTI Plus.
Jadwal Damac vs Al Nassr di Liga Arab Saudi Sabtu, 25 Februari 2023, nonton Cristiano Ronaldo disiarkan langsung iNews TV dan link live streaming RCTI Plus. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Damac vs Al Nassr di Liga Arab Saudi minggu ini, nonton Cristiano Ronaldo siaran langsung iNews TV dan link live streaming RCTI Plus.

Liga Arab Saudi pekan ini akan menyajikan aksi Cristano Ronaldo dalam laga Damac vs Al Nassr yang akan berlangsung hari Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 22:30 WIB.

Aksi megabintang Cristiano Ronaldo dalam laga Damac vs Al Nassr akan disiarkan langsung oleh iNews TV selaku pemegang hak siar Saudi Pro League.

Selain disiarkan iNews TV, penggemar sepak bola juga dapat menyaksikan laga Damac vs Al Nassr melalui link live streaming RCTI Plus yang dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming iNews TV Al Nassr vs Al Taawon Liga Arab Saudi, Nonton Ronaldo via RCTI Plus DI SINI

Cristiano Ronaldo yang sedang on fire di Liga Arab Saudi jelas akan membuat laga Damac vs Al Nassr semakin menarik.

Pada dua laga terakhir Al Nassr, Ronaldo berhasil mencetak dua assist dan membawa timnya menang 2-1 atas Al Taawoun, serta mencetak empat gol saat timnya menang telak 0-4 atas Al Wehda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x