Jadwal Al Nassr Lengkap di Putaran 2 Liga Arab Saudi dan Daftar Laga Big Match Cristiano Ronaldo

- 27 Januari 2023, 18:30 WIB
Jadwal lengkap Al Nassr klub Cristiano Ronaldo di putaran 2 Liga Arab Saudi, termasuk daftar laga big match di Saudi Pro League musim 2022/2023.
Jadwal lengkap Al Nassr klub Cristiano Ronaldo di putaran 2 Liga Arab Saudi, termasuk daftar laga big match di Saudi Pro League musim 2022/2023. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal lengkap Al Nassr, klub Cristiano Ronaldo, di putaran 2 Liga Arab Saudi termasuk daftar laga big match di Saudi Pro League.

Hari ini, pecinta sepak bola banyak membicarakan laga Saudi Super Cup Al Ittihad vs Al Nassr yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Al Ittihad.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol pada laga Al Ittihad vs Al Nassr hari ini dan harus rela tersingkir dari ajang Saudi Super Cup.

Setelah tersingkirnya Al Nassr di Saudi Super Cup, banyak penggemar sepak bola dunia terutama penggemar Ronaldo yang mencari jadwal Al Nassr selanjutnya terutama di Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Jadwal dan Line Up Pemain Al Ittihad vs Al Nassr di Semifinal Saudi Supercup, Ada Ronaldo Tayang di TV Mana?

Saat ini, Liga Arab Saudi hampir menyelesaikan putaran pertama dan akan memulai putaran kedua pada pekan ke-16 Saudi Pro League.

Al Nassr saat ini masih bertengger di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan koleksi 33 poin dari 14 pertandingan, unggul satu poin dari Al Hilal di peringkat kedua yang sudah melakoni 15 pertandingan.

Dengan ini, Al Nassr masih memiliki 16 pertandingan di Liga Arab Saudi dan akan melakoni beberapa laga big match melawan tim-tim papan atas seperti Al Hilal, Al Shabab hingga Al Ittihad.

Baca Juga: Link Live Skor Al-Ittihad vs Al-Nassr Piala Super Saudi 2023 Malam Ini, Ronaldo Incar Piala

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x