Link Live Streaming Al Wahda vs Al Nassr Malam Ini, Jam Siaran Langsung dan Nonton Pertandingan Ronaldo Gratis

- 9 Februari 2023, 21:50 WIB
Link live streaming Al Wahda vs Al Nassr malam ini. Simak jam siaran langsung dan nonton pertandingan Ronaldo gratis di sini.
Link live streaming Al Wahda vs Al Nassr malam ini. Simak jam siaran langsung dan nonton pertandingan Ronaldo gratis di sini. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Al Wahda vs Al Nassr malam ini di Liga Arab Saudi 2022/2023. Simak jam siaran langsung dan nonton pertandingan Ronaldo gratis di sini.

Liga Saudi akan mempertemukan Al Wahda dan klub yang menaungi Cristiano Ronaldo, Al Nassr. Pertandingan akan berlangsung di Stadion King Abdulaziz Sports City, Mekkah.

Pertemuan Al Wahda vs Al Nassr akan diselenggarakan pada malam ini, Kamis, 10 Februari 2023. Kick off Al Wahda vs Al Nassr akan diselenggarakan pukul 00.30 WIB.

Anda bisa menonton Al Wahda vs Al Nassr secara gratis di TV channel iNews TV. Selain itu ada bisa juga nonton melalui link live streaming RCTI Plus di akhir artikel.

Baca Juga: Hasil Al Nassr Tadi Malam: Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertamanya, Tapi Gagal Menang Lagi

Al Nassr kini memimpin klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022/2023. Ronaldo dan teman-teman sudah mengantongi 34 poin dari 15 pertandingan.

Meski di puncak klasemen, Al Nassr masih was-was. Sebab ada dua tim lain yang juga memiliki 34 poin, yaitu Al Shabab dan Ittihad FC.

Al Shahab duduk di peringkat 2 dan Ittihad FC berada di posisi 3. Perbedaan rangking ini dikarenakan perbedaan selisih gol.

Untuk mempertahankan posisis di puncak klasemen Liga Arab Saudi, kemenangan atas Al Wahda pada pertandingan malam ini penting bagi Ronaldo dan tim.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x